Counter

blogspot visitor

Sunday 11 October 2009

20. THE 8th HABIT OF HIGHLY EFFECTIVE PEOPLE (Stephen Covey)

20. THE 8th HABIT OF HIGHLY EFFECTIVE PEOPLE (Stephen Covey)






  • Siapa tak kenal Stephen Covey, pengarang The 7 Habits of Highly Effective People (1989)? Diperkirakan 10 juta orang telah mengaplikasikan buku ini. Dampak pembelajarannya cukup signifikan, dan lintas industri. Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. Karena semuanya terencana, maka stress level turun,ujarnya. Covey, kini 72 tahun, meluncurkan buku baru berjudul The 8th Habit, yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya dengan menekankan bahwa prinsip-prinsip di The 7 Habits masih berlaku valid. Di zaman ketika akses Internet menjangkau semakin banyak orang, information/knowledge worker perlu memiliki kebiasaan (habit) baru: menggali dan menemukan potensi diri serta memberikan inspirasi kepada orang lain untuk menemukan potensinya.
  • Manfaat DVD self-help seperti ini baru bisa dinikmati kalau dipraktekkan. Saran untuk The 8th Habit adalah juga belajar sambil praktek, kalau perlu terus-menerus, sebab di situlah kunci untuk menggali dan menemukan potensi diri. Untuk keperluan ini, pembaca bisa memanfaatkan DVD yg berisi bahan-bahan pendukung untuk setiap topik yang dibahas, yang terdapat pada setiap eksemplar buku.
  • Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 8 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. “Karena semuanya terencana, maka stress level turun,” ujarnya.


Ini tampilan menu di dvd nya:

  • BONUS :
  • DVD VIDEO The 7th HABIT Of Highly Effective People - Stephen Covey


  • HANYA Rp 50.000,- ( 2 DVD )
  • Anda Berminat Hub. 08564-233-0203
  • Thank's...

0 comments:

Post a Comment

DOWNLOSD KATALOG DVD

BAGI CUSTEMER YANG INGIN DOWNLOAD PRODUCT DETAIL DVD KAMI :

DOWNLOAD KATALOG DVD SULAP (pdf)

About This Blog

You can learn everything what you need to developing U'r skills. U can Get new experience with cheapest price ever. ORDER Now At 08564-233-0203


Looking Forward with Us

Blog Archive

Chat With Pedagang DVD


ShoutMix chat widget

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP