Counter

blogspot visitor

Friday 9 October 2009

PAKET SULAP 3. TUTORIAL SULAP MELAYAMG DI UDARA

TUTORIAL SULAP MELAYANG DI UDARA

Anda bisa mempraktekkan teknik sulap melayang di udara langsung didepan penonton, kapanpun dan dimanapun juga. Tidak membutuhkan panggung khusus. Dalam DVD ini, anda akan diajarkan 3 jenis trik:

  1. Pertama, Teknik sulap ilusi melayang di udara sekitar 10 – 15 cm dari lantai, tanpa peralatan dan tanpa perlu persiapan khusus. Saya jamin anda langsung bisa praktek sulap ilusi terbang ini seketika setelah menonton DVD ini. Tidak membutuhkan waktu lama untuk latihan.
  2. Kedua, Cara menampilkan sulap ilusi terbang / melayang diudara sekitar 50 cm dari tanah. Untuk teknik yang kedua ini anda memerlukan peralatan senderhana yang bisa anda buat sendiri.
  3. Terakhir, anda akan diajarkan rahasia sulap paling menghebohkan yaitu rokok yang bisa melayang-layang mengelilingi tubuh anda. Sulap ini sungguh luar biasa untuk dimainkan. Rokok yang anda gunakan adalah rokok biasa. Anda tidak perlu membeli alat sulap yang mahal. Anda hanya perlu sedikit latihan untuk bisa memainkan sulap ini. Saya sendiri melatih sulap ini selama kurang lebih 4 jam, dan langsung bisa.


  • Harga Paket sulap ini Rp. 30.000,- Bro...
  • BAyangkan jika anda belajar sama yang udah MASTER... Fuih...
  • Bisa Berjuta-juta bro...
  • So silahkan d pesan Boss... Murah Meriah Sob....
  • Berminat Langsung ja hub 08564-233-0203
  • Thank'z....^_^

0 comments:

Post a Comment

DOWNLOSD KATALOG DVD

BAGI CUSTEMER YANG INGIN DOWNLOAD PRODUCT DETAIL DVD KAMI :

DOWNLOAD KATALOG DVD SULAP (pdf)

About This Blog

You can learn everything what you need to developing U'r skills. U can Get new experience with cheapest price ever. ORDER Now At 08564-233-0203


Looking Forward with Us

Blog Archive

Chat With Pedagang DVD


ShoutMix chat widget

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP