Counter

blogspot visitor

Monday 9 November 2009

Kompilasi Sulap The Best 2 (KSB-2)


Kompilasi Sulap The Best 2 (KSB-2)

  • 1. "Brian Tudor - The Heckler"

Video tutor sulap dengan menggunakan kartu, namun yg ini lebih interaktif dan keren...seperti menghilangkan kartu, eh tiba2 tuh kartu ada di resleting celana kita! Banyak trik-trik sulap memukau yang akan anda jumpai di sini. Semua trik akan di ulas dan diajarkan secara mendalam langsung dari sang maestro. Trik-trik kartu terbaik yang pernah anda temukan ada semuaa di sini.








  • 2. Ellusionist - Ninja part 1.
Kumpulan teknik yg lazim dipakai para pesulap yg berhubungan dengan kartu dan sleight of hand(ketrampilan tangan), seperti bagaimana caranya fanning dll. Gerakan Tangan yang cepat menjadi kunci seorang pesulap dalam memukau para penonton. Denan banyak berlatih semua gerakan-gerakan fantastis ini dapat anda kuasai dalam waktu singkat!








  • 3. Eric James - The Ultimate Card Through Window

Trik yang killer dan sering digunakan para pesulap di setia pertunjukan Televisi dimana audience diminta memilih kartu, dan pesulap melemparkan kartunya ke jendela, dan tiba2 tuh kartu yang dipilih nempel dijendela Mudah dan sangat awesome!!!Tidak cuman dijendela, diberbagai objek pun bisa....





  • 4. "Andre Mayne - Ghost Vision"

Naaah ini dia, trik yang sangat spooky alias nyeremin, dengan bantuan teknologi HP berkamera. Dmana kita berpura2 mempunyai kekuatan mistis dapat memfoto hantu. Kita pinjam kamera audience, lalu dengan HP kameranya tertangkap sebuah image hantu. Uuuhhh sereeem buanget.Cocok nih buat ngerjain cewek2, trus cewek itu minta kita temenin...uaaseeeek....







  • 5. "Brainstorm vol.1"
DVD ini berisi kumpulan trik sulap terbaik menurut saya. Lebih dari 400 trik sulap kartu yang diajarkan. Sangat mudah dilakukan, tapi bisa membuat penonton sangat takjub. Hanya bermodal 1 pak kartu remi biasa, Anda sudah bisa memainkan ratusan jenis permainan sulap spektakuler. Video tutor yang merupakan kumpulan dari trik2 kartu yg memukau penonton yang lazim digunakan para pesulap hebat dunia yang spektakuler.






  • 6. Criss Angel Mastermind Vol 1
Criss angel Masterminds DVD Series Vol.1 :
Berisi trik-trik seperti memasukkan koin yg telah ditanda tangani ke dalam kaleng soda (can) bersegel, dijamin penonton akan dibuat kagum kepada anda. Selain itu mudah banget dipelajari dan trick ini tanpa gimmick (alat tambahan)!!Mindfreak yang menjadi tema di setiap aksi criss Angle dapat membuat anda terkagum-kagum akan pengungkapan rahasia di balik semua rahasia sang Maestro!






  • 7. "Liquid Metal - Morgan"

Liquid Metal - Morgan : Nah, ini lagi trick yang sangat menghebohkan beberapa waktu silam karena pernah dimainkan oleh Dedy Corbuzier (illusionist Indonesia). Di video ini akan diajarkan bagaimana caranya membengkokkan sendok ala Dedy Corbuzier tsb. Sangat mantap….!!! Semua Rahasia Sulap Terkemuka di ajarkan di sini!!






  • 8. "STIGMATA"

STIGMATA : ini dia salah satu video tutor sulap yang terfavorit, permainan menebak kartu dimana tebakannya nanti akan diperlihatkan pada tangan kita dengan bercak2 merah seperti darah layaknya film Stigmata. Sulap ini terasa mengasyikkan karena kita bisa mengajak audiens kita seorang cewek untuk memegang2 tangan kita. Semua ini dapat anda pelajari trik-trik nya secara mudah pada ulasan dvd ini.




  • 9. " Marc DeSouza - Shapeshifter "
Produk dari Ellusionist yang tak pernah mengecewakan, diajarkan bagaimana cara mengubah kartu secara cepat...sebelum audience sempat mengedipkan mata Looh kok bisa sob....sante aja, diajarin ampe jelas las las... trik dalam mngubah 1 kartu mnjadi satu kartu lainnya dgn skejap sntuhan..smua magician harus tau trik ini... Wajib dimiliki bagi para Ellusionist atau penggemar seni sulap. Rahasia besar akan terkuak semua di sini bersama anda!





  • 10. Ellusionist - Ninja part 2
Lanjutan dari part 1, diajarkan teknik sleight hand menggunakan kartu yg layaknya digunakan para pesulap, memang butuh latihan, tp klo udah mahir...kereeeen sooob!!DVD ini berisi kumpulan trik sulap terbaik menurut saya. Lebih dari 400 trik sulap kartu yang diajarkan. Sangat mudah dilakukan, tapi bisa membuat penonton sangat takjub. Hanya bermodal 1 pak kartu remi biasa, Anda sudah bisa memainkan ratusan jenis permainan sulap spektakuler.





  • Semua VCD Diatas Dikompilasi dalam 1 DVD Ful Hanya
  • Rp 40.000,-
  • Info dan Pemesanan Silahkan Hub 08564-233-0203
  • thank'z..

0 comments:

Post a Comment

DOWNLOSD KATALOG DVD

BAGI CUSTEMER YANG INGIN DOWNLOAD PRODUCT DETAIL DVD KAMI :

DOWNLOAD KATALOG DVD SULAP (pdf)

About This Blog

You can learn everything what you need to developing U'r skills. U can Get new experience with cheapest price ever. ORDER Now At 08564-233-0203


Looking Forward with Us

Blog Archive

Chat With Pedagang DVD


ShoutMix chat widget

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP