Counter

blogspot visitor

Sunday 11 October 2009

3. CASHFLOW E-GAMES ( CFG )

3. CASHFLOW E-GAMES ( CFG )


HANYA DAPAT DIJALANKAN DI DVD-ROM PC/NOTEBOOK






  • Apakah anda ingin menjadi pemilik ilmu finansial yang paling revolusioner? yang akan mengubah pandangan finansial anda dan membawa kemajuan bagi kehidupan pribadi anda dan keluarga? Bila iya, anda dapat belajar disini bersama DVD Cashflow e-Games yang dibuat oleh Robert T Kiyosaki. Cashflow e-Games adalah pembelajaran yang akan mengubah pandangan anda terhadap keuangan anda dan akan mempertajam semua aspek yang selama ini anda acuhkan, padahal itu hal terpenting dalam pendidikan finansial.
  • Cara apa yang paling kompeten untuk belajar? sudah barang tentu dan pasti adalah cara belajar yang mampu membawa kita kepada suasana yang rileks, karena dalam suasana yang rileks, otak kita akan menerima dan mengingatnya secara cepat dan tepat. Inilah cara yang paling baik dan mutakhir ===> belajar sambil bermain…!!!
  • Bagaimana anda meraih pendidikan finansial dengan baik? Cara terbaiknya adalah dengan bermain Cashflow e-Games! Cashflow e-Games merupakan pendidikan finansial yang paling modern dan muktahir, dibuat oleh Robert T Kiyosaki! Cashflow e-Games merupakan versi electronic dari Cashflow Board games, Cashflow e-Games mempunyai versi yang sama dengan cashflow board, yaitu versi 101, 202 dan for Kids at home.

  • 1. Cashflow e-Games 101, mengajarkan anda tentang dasar dari keuangan dan investasi, selain itu anda juga akan diajarkan bagaimana mengkontrol keuangan anda dengan bijak, membangun suatu bisnis lewat manajemen arus kas yang benar. Belajar cara berinvestasi dengan keyakinan lebih besar dalam real-estate dan bisnis-bisnis lainnya serta bagaimana menjawab semua tantangannya.
  • 2. Cashflow e-Games 202, setelah anda belajar dari cashflow 101, anda akan diajak untuk meningkatkan kemampuan dalam berinvestasi, karena tantangan investasi di 202 jauh lebih sulit dari 101. Disini akan diajarkan teknik-teknik investasi dari para investor yang memenuhi syarat, misalnya short selling, call option, put option, dll. Anda akan dipertajam dan diasah instingnya dalam melihat peluang-peluang bisnis yang ada didepan. Teknik-teknik seperti ini tentu akan sangat mahal bila anda mempelajari di pasar sesungguhnya.
  • 3. Cashflow e-Games for Kids at Home, bila anda mempunya anak, adik dan keponakan 5-14 tahun, berikanlah permainan ini kepada mereka, dengan tampilan yang sangat menarik dan interaktif. Cashflow e-Games for Kids akan mengajarkan anak anda tentang dasar-dasar pengelolaan keuangan yang baik. Ingat, mengajarkan disaat dini akan berdampak sangat besar dan baik di masa mendatang.



  • HANYA Rp 50.000,- ( 1 DVD )
  • Anda Berminat Hub. 08564-233-0203
  • Thank's...

0 comments:

Post a Comment

DOWNLOSD KATALOG DVD

BAGI CUSTEMER YANG INGIN DOWNLOAD PRODUCT DETAIL DVD KAMI :

DOWNLOAD KATALOG DVD SULAP (pdf)

About This Blog

You can learn everything what you need to developing U'r skills. U can Get new experience with cheapest price ever. ORDER Now At 08564-233-0203


Looking Forward with Us

Blog Archive

Chat With Pedagang DVD


ShoutMix chat widget

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP